Polsek Sunggal Tangkap Perampok

Selasa, 24 Januari 20170 komentar

-Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal  menangkap satu dari dua  kawanan begal yang merampok dan menewaskan wanita paruh baya di Jalan Gatot Subroto KM 7, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal pada Kamis (5/1/2017) lalu.
 
Medan (OPM)
Kepada wartawan di Mapolsek Sunggal, Selasa (17/1), Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono mengatakan, tersangka MI (16) ditangkap di kediamannya Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (11/1).

Bersamaan dengan penangkapan tersangka, akunya, pihaknya menyita barang bukti 1 unit sepedamotor Honda Beat, satu baju kaos warna biru dan satu potong celana jeans warna biru.

"Saat itu korban Sampir (58) warga Jalan Slotong, Kecamatan Secanggang, Langkat,  menumpang becak yang dikendarai Paidi dengan tujuan Pinang Baris. Saat melintas di Jalan Gatot Subroto KM 7, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, tiba-tiba dari arah samping sebelah kiri datang tersangka dan temannya yang mengendarai sepedamotor Honda Beat warna putih. Mereka langsung memepet becak dan menarik tas sandang korban," ujarnya.

Menyadari tasnya ditarik tersangka, korban berusaha  mempertahankannya sehingga terjadi tarik menarik dengan pelaku. Kalah kuat dengan pelaku, korban akhirnya terjatuh ke aspal. Usai menguasai tas korban yang berisi uang Rp900 ribu, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website