MTSI PTPN4 Gelar Safari Ramadhan

Selasa, 21 Juni 20160 komentar

Medan(OPM)
Medan. Majelis Ta"lim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN4 telah membentuk tujuh Tim Safari Ramadhan 1437 H, anggota setiap tim berjumlah 6 - 9 orang. Menurut siaran pers Kaur Humas PTPN4 Syahrul Aman Siregar, Kamis (16/6) dijelaskan, tim akan berkunjung ke Unit Usaha PTPN4, dengan membawa penceramah di antaranya HA Latif Khan MAg, H Amhar Nasution, Nasrul Fachri, H Sudarso, H Marajaksa Harahap, H Surianda Lubis dan DR Ardiansyah.

Kegiatan tim akan berlangsung 15-22 Juni 2016 di berbagai kebun milik BUMN itu diawali berbuka puasa bersama, shalat Maghrib, makan malam, shalat Isya, kemudian dilanjutkan dengan shalat Tarawih berjamaah, pembacaan ayat suci Alquran. Acara juga diisi dengan sambutan Manajer Unit Usaha setempat, sambutan Ketua Umum MTSI dan ceramah agama, serta dialog MTSI dengan Unit Usaha PTPN4.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar keluarga besar PTPN4 dan menambah pengetahuan agama yang pada akhirnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tim juga menyampaikan bingkisan dari MTSI Pusat, kepada anak yatim/yatim piatu masing-masing 40 orang yang berasal dari masyarakat sekitar Unit Usaha yang dikunjungi.

Ketua MTSI PTPN4 Abdul Rahim Purba (Kabag P2H) mengatakan, kegiatan tim telah dimulai sejak 15 Juni 2016 di Kebun Pabatu Kabupaten Serdang Bedagai, Kebun Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Kebun Sidamanik Simalungun, tanggal 16 Juni 2016 di Kebun Meranti Paham Kabupaten Labuhan Batu, 17 Juni 2016 di Kebun Timur Mandailing Natal, Kebun Sosa Kabupaten Padang Lawas dan 20 Juni 2016 di Kebun Air Batu Asahan dan rencana berakhir pada peringatan Nuzul Qur"an, 22 Juni 2016 di Masjid Baitul Karim Kebun Dolok Ilir Simalungun. (ril/)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website