PTPN IV Serahkan Bantuan Buku-buku Bacaan Dari Dana PKBL

Rabu, 11 November 20150 komentar

 
Siantar (OPM)
 Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan khususnya untuk semakin meningkatkan minat baca bagi kalangan mahasiswa, PTPN IV menyerahkan bantuan puluhan buku bacaan kepada perpustakaan USI, Selasa (11/10) di Ruang Perpustakaan Pusat. Menurut  Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Memed Wiramiharaja melalui Kepala Urusan PKBL Rasyid kepada SIB didampingi Riduan, bantuan buku-buku yang diserahkan untuk pertama kalinya berasal dari Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL).

Pihaknya di tahun 2015 mengalokasikan dana sebesar Rp 3 miliar untuk program PKBL, dan untuk USI dialokasikan senilai Rp 65 juta untuk pembelian buku-buku bacaan baik untuk mendukung perkuliahan bagi mahasiswa dari beberapa jurusan yang ada.

Diharapkan buku-buku bacaan tersebut akan membantu kalangan mahasiswa khususnya dan para dosen maupun masyarakat lainnya dan semakin meningkatkan minat kunjungan dan minat baca khususnya kalangan mahasiswa.

Untuk program PKBL baik untuk pelatihan dan pendidikan, dan lainnya, pihaknya lanjut Rasyid sangat peduli dan merupakan komitmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa  dan untuk kemajuan dunia pendidikan. Bantuan berupa buku-buku  merupakan yang pertama diberikan selain itu , PTPN IV juga telah menjalin kerjasama dengan USU dalam hal Desa Binaan yang berada di Desa Cilawan Kabupaten Serdang Bedagai. 

Sementara Wakil Rektor II Pasu Malau SH MH didampingi Kepala Perpustakaan Pusat Srihati Sipayung sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian PTPN IV memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan, yang sangat berguna bagi kemajuan kalangan mahasiswa.  Puhaknya juga sangat mengharapkan agar  PTPN IV dalam kembali membantu dalam rencana pembuatan sarana olahraga Futsal. (bar)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website