Istri Lapor suami Pada Polisi

Senin, 30 November 20150 komentar

Hasil gambar untuk cekcok rumah tangga Indah Pertiwi warga Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan didampingi bibinya Mami terpaksa mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Senin (30/11).

Pasalnya, kedatangan wanita yang tengah mengandung 7 bulan ini melaporkan suaminya Eko Syahputra Pilliang (21) warga Lau Dendang karena telah meninggalkan dirinya saat mengandung anak pertama.

“Saya bersama bibi datang ke kantor polisi ini untuk melaporkan suami karena telah meninggalkan saya selama 7 bulan ketika tengah mengandung anak pertama,” ujar Dewi saat ditemui Waspada Online di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Percut Sei Tuan.

Dewi menceritakan, awalnya hubungan bahtera rumah tangga dirinya dengan suaminya berjalan lancar tanpa adanya masalah. Namun semenjak mengandung anak pertama yang berusia kandungan 1 bulan suami mulai memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan. Seperti ada wanita lain yang mengisi hati sang suami.
“Aku menikah dengan suamiku se-tahun yang lalu bang. Saat itu hubungan kami baik-baik saja tidak ada masalah harmonislah bang. Namun ketika saya mengandung anak pertama di usia kandungan 1 bulan, suami saya mulai berubah,” terangnya sambil memegang perutnya yang tengah hamil.

Wanita berumur 24 tahun itu menyebutkan, ketika kandungan memasuki usia dua bulan suaminya sudah tidak pernah tinggal di rumah dan juga menafkahi hingga usia kandungan mencapai tujuh bulan.
“Ketika usai kandunganku jalan 2 bulan suamiku itu sudah tidak pernah pulang dan mengasih kabar kepada saya bang. Lebih parahnya hingga usia kandunganku besar begini dia tidak pernah menjumpaiku,” sebut Dewi yang tak menyangka suami tega mencampakannya.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website