PTPN IV Raih Emas di Porseni BUMN

Senin, 30 November 20150 komentar

 Jakarta(OPM) Kontingen PTPN IV yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2015 di Jakarta, disambut Direktur Produksi Ahmad Haslan Saragih dan Direktur Keuangan Setia Dharma Sebayang di Kantor Pusat PTPN IV, Jumat (20/11) di lobby Kantor Pusat PTPN IV Medan saat pulang membawa medali emas.

Kompetisi Porseni BUMN yang digelar Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FHBUMN) yang memasuki tahun ke-8 ini, diikuti 119 BUMN dengan kurang lebih 3.000 karyawan tetap BUMN sebagai atlet atau pesertanya."Pelaksanaan Porseni tahun ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar karyawan BUMN dan Kementerian BUMN nantinya," kata Direktur PTPN IV, Erwin Nasution.

Dalam kompetisi itu pula, tambahnya, Tim PTPN IV yang mengirim 2 tim untuk 2 cabang olahraga menorehkan prestasi, yakni tenis lapangan meraih juara I dan tenis meja meraih juara III.

Humas PTPN IV Syahrul Aman Siregar menuturkan, ajang Porseni BUMN 2015 mempertandingkan 8 cabang olahraga, meliputi Sepakbola, Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Voli, Basket dan Bowling."Adapun 5 cabang kesenian meliputi kompetisi Duta BUMN, Vokal Grup, Stand-up Comedy, Tarian Daerah, serta Band," jelasnya.Tema Porseni BUMN tahun ini adalah “Bintang untuk Negeri”, yang sejalan dengan tema Kementerian BUMN saat HUT RI ke-70 yaitu “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

Melalui tema yang diusung diharapkan BUMN senantiasa akan selalu hadir di tengah masyarakat sebagai salah satu roda yang menggerakan negeri ini."Atlet atau pemenang di Porseni BUMN juga diharapkan dapat mewakili bintang-bintang baru BUMN yang bersinar di cabang-cabang yang dipertandingkan di Porseni 2016," katanya.

Acara pembukaan Porseni BUMN 2015 digelar di pelataran parkir gedung Sarinah Thamrin pada tanggal 8 November 2015, dan akan ditutup dengan meriah di Auditorium Plaza Mandiri, di Gedung Bank Mandiri Jln Gatot Subroto Kav 36-38 Jakarta pada tanggal 27 November 2015 mendatang. (barat)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website