Walikota Medan Resmikan Gedung Baru USBM

Minggu, 28 Juni 20150 komentar


Medan(OPM)
Pendidikan tinggi merupakan salah satu bekal yang harus diberikan kepada anak-anak para generasi muda, melalaui pendidikan tinggi generasi muda tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, namun juga diberikan pembinaan karakter dan mental dalam menghadapi persaingan di masa mendatang.
Hal ini dikatakan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin pada saat meresmikan gedung perkuliahan yangf baru Universitas Setia Budi mandiri (USBM), Sabtu (27/6/2015) di kawasan CBD Polonia Medan, hadir Ketua Yaaysan USBM, Rektor USBM para Dekan dan civitas akademika USBM.
Dikatakannya, 2015 aroma persaingan kian menajam dengan adanya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tentu kesipana semua khususnya para generasi muda harus lebih ditingkatkan karena pada posisi ini tidak hanya bersaing dengan sesama bangsa namjun juga terhadapa bangsa asing se kawasan Asean, dalam hal ini diperlukan banyak persiapan agar memenagkan posisi terbaik.
Menurutnya, melalui persiapan kampus baru USBM ini diharapkan peningkatan pendidikandan dan masa depan para generasi muda yang berada di kampus ini   kedepannya menjadi baik, namun tersu di motivasi agar tetap bersemangat dalm belajar seiring dengan itu diharapkan juga meningkatnya fasilitas seperti keterbatasan buku-buku bacaan di perpustakaan, akses internet dan lainnya.
“Saya atas nama pemerintah Kota Medan mengucapakan selamat atas pembukaan kampus baru USBM, semoga Kampus baru ini menambah semangat dan gairah para Mahasisiwa/Mahasiswi untuk menimba ilmu di Kampus ini, “ ujar Eldin.
Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Sumut DR H Bahdinnur Tanjung MM dalam kesemapatn itu mengatakan, khadiran Walikota Medan pada acara peresmian gedung baru USBM ini merupakan wujud kepduliannya terhadap perkembangan penddikan,  dan peresemian gedung perkuiiahan yang baru ini merupakan moment sebagai langkah mencerdaskan anak bangsa, sebagai langkah nyata yang dibangun oleh Yayasan.
“ USBM ini berada di bawah naungan APTISI Sumut dan telah memberikan kontribusinya terhadap perkemabngan pendidikan, ini merupakan kampus yang ketiga dibangun oleh Yayasa, “ ujar Bahdin.(Barat)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website