Kapoldasu Masih Menubggu Perintah Mabes untuk Tangkap Mafia Pupuk

Sabtu, 27 Juni 20150 komentar

 
Kapoldasu Irjen Pol Drs Eko Hadi Sutedjo SH MSi menegaskan, pihaknya akan menangkap  AO yang diduga kuat melakukan pengoplosan pupuk bersubsidi menjadi non subsidi. Hal itu ditegaskan Kapoldasu kepada wartawan di Mapoldasu, Jumat (26/6).

 Dikatakan, penangkapan itu baru dilakukan pihaknya setelah menerima permintaan Mabes Polri yang saat ini sedang menangani kasus tersebut. "Kalau memang AO pelakunya dan Mabes minta kita tangkap, tentunya akan ditangkap," ujarnya.

 Menjawab wartawan terkait pernyataan Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi yang akan melakukan koordinasi terkait penangkapan AO, Kapoldasu mengaku pihaknya belum merencanakan hal itu. Namun, ditegaskan, pihaknya bertekad menangkap langsung AO.

Terpisah, Direktur Ditreskrimsus Poldasu Kombes Pol Ahmad Haydar mengatakan, pihaknya belum merencanakan perihal penangkapan AO. Menurutnya, hal itu dikarenakan pihaknya belum menerima pemberitahuan dari Mabes Polri yang sedang menangani kasus itu.

"Kalau nanti ditangkap, ternyata tidak ada kaitannya dalam kasus yang diselidiki Mabes Polri, bagaimana?," sebutnya.

Ketika ditanya tentang penggerebekan yang pernah dilakukan Subdit I/Indag Ditreskrimsus Poldasu beberapa waktu lalu, Haydar menyebutkan, penggerebekan ke gudang diduga milik AO yang dijadikan tempat pengoplosan pupuk itu belum membuahkan hasil
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website