Jenguk Tahanan, Seorang Wanita Seludupkan Sabu Dicelana Dalamnya

Minggu, 26 April 20150 komentar

 
Polsek Medan Kota melalui petugas SPKT kembali menangkap dua orang turunan warga India saat mencoba menyelundupkan sabu-sabu ke dalam sel tahanan,Kamis (23/4). menurut informasi yang diperoleh Sabu itu disembunyikan didalam bungkusan nasi yang akan diberikan kepada seorang penghuni tahanan. Pasangan kakak beradik itu adalah Ema Mani (29), ibu rumah tangga dan Rakes Kumar (28), penjaga parkir, keduanya warga Jalan Brigjen Katamso Gang Pantai Burung Lorong I dan II, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Dari kedua tersangka, petugas menyita berupa barang bukti dua paket kecil sabu-sabu, timbangan elektrik dan plastik kosong pembungkus sabu-sabu.

berdasarkan informasi Awalnya kita menangkap Ema Mani yang hendak menjenguk temannya di tahanan, Zainal Abidin dalam kasus perampokan. Dia membawa nasi dan setelah diperiksa, ternyata satu bungkus sabu-sabu dimasukkan ke bungkusan nasi itu,ucap Kapolsek Medan Kota Kompol Wahyudi didampingi Kanit Reskrim AKP Azharudin.

menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya Dalam pemeriksaan, sambung Wahyudi, Ema Mani mengaku sabu-sabu dibeli dari Rakes Kumar. Berdasarkan keterangan Ema Mani, kita mendatangi Rakes ke rumahnya. Dia berhasil kita tangkap dan dari rumahnya yang kita geledah kita temukan 1 bungkus sabu berikut timbangan elektrik,ungkap Wahyudi.

Mantan Kasatreskrim Polres Labuhan Batu itu, tersangka Rakes Kumar merupakan pengedar sabu-sabu di kawasan Pantai Burung.

sementara itu dalam penambahannya bahwasanya Ema pernah berhasil membawa sabu-sabu kepada seorang tahanan di Mapolsek Medan Kota, dengan cara menyelipkan di celana dalamnya.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website