Geng Pencuri Brankas Playgroup Generasi Mas Bangsa Ditangkap

Senin, 27 April 20150 komentar

Hasil gambar untuk pencuri brankas
Geng dari Empat anggota komplotan pencuri brankas berisi uang dan perhiasan senilai Rp500 juta milik dan TK Generasi Mas Bangsa (GMB), Jalan Karya No 68 B, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, berhasil ditangkap personel Reskrim Polresta Medan. Keempat tersangka, J (28), B (37), R (29), dan L (27), ditangkap di lokasi dan waktu berbeda. Dari mereka polisi menyita barang bukti brankas dalam kondisi kosong.
Kasatreskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram Istanto SiK ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Idik 1/Jatanras, Iptu Dede Chandra, Minggu (26/4) membenarkan penangkapan tersebut.
"Keempat tersangka ini kita tangkap secara terpisah. Tersangka J kita tangkap di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jumat (24/4) malam. Sedangkan tersangka B (37), R (29) dan L (27) ditangkap dari kawasan Sekip, Seikambing, dan Jalan Palang Merah, Medan, Sabtu (25/4) malam.
Setelah kita dalami, seorang dari empat tersangka ini ternyata orang dekat korban," ujar Kanit Idik 1/Jatanras Satreskrim Polresta Medan, Iptu Dede Chandra, Minggu (26/4) siang melalui telepon selulernya.
Menurut Dede, barang bukti brankas kosong yang disita sebelumnya disembunyikan di rumah kos salah seorang tersangka. Disinggung peran masing-masing tersangka, Dede belum bersedia membeberkanny
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website