Polsek Medan Baru Tembak 2 Perampok Dikomplek Sekip Mas No,A11 Jalan Sekip Dan 1 Pelaku Masih Diboron

Selasa, 27 Januari 20150 komentar

Petugas Polsek Medan Baru akhirnya berhasil meringkus 4 pelaku perampokan bersenjata tajam yang terjadi di ruko Indo Digital yang berada Komplek Sekip Mas, Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kec Medan Petisah selasa (27/1/2015) siang tadi.4 dari dua pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri dan melawan ketika diringkus.

Adapun ke 4 perampok yang diringkus yakni,Abdul Muthalib dan Bahrein ditangkap dilokasi kejadian.Sementara Refli dan Solihin terpaksa ditembak petugas karena saat ditangkap berusaha melawan petugas polisi.

Sedangkan tersangka,Fredy (Etnis Tinghoa) diduga bekas supir korban masih dalam pengejaran polisi.

Data diperoleh menyebutkan,ditangkapnya tersangka Refli dan Solihin berdasarkan hasil pengembangan tertangkapnya dua pelaku sebelumnya.

Berdasarkan keterangan tersangka Abdul dan Bahrein selanjutnya polisi melakukan pengejaran dan berhasil meringkus tersangka Solihin di Yuki Simpang Raya Jalan SM Raja Medan dan selanjutnya tim 73 petugas Reskrim Polsek Medan Baru melakukan pengejeran terhadap tersangka Refli dikawasan Patumbak,Deliserdang,Sumut.


Saat akan diringkus,tersangka Refli melakukan perlawanan dan terpaksa dihadiahi timah panas polisi.

Selanjutnya,petugas memboyong kedua tersangka yang ditembak ke RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

"Empat orang sudah ditangkap bang,dua ditangkap di TKP,seorang lagi DPO bernama Freddy,etnis Tionghoa dan dua lagi diluar TKP ditangkap,dua orang terpaksa di tembak,Namun seorang pelaku lagi belum di ketahui,karna menurut informasinya pelakunya ada enam orang"ungkap sumber 



Sebagaimana diberitakan sebelumnya,kejadian perampokan tersebut bermula ketika para pelaku masuk kedalam usaha korban untuk foto copy dan cetak foto.Sementara tiga pelaku lainnya memantau situasi diluar toko.

Begitu suasana memungkinkan untuk beraksi lantas para pelaku langsung beraksi dan mengancam korban dengan senjata tajam sembari membawanya kelantai II dan mengambil barang berharga korban
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website