Wakil Gubernur Sumut Hadiri Natal Oikumene PTPN

Selasa, 16 Desember 20140 komentar

Wagubsu Tengku Erry Nuradi diabadikan bersama jajaran pimpinan PTPN II, III, IV saat acara perayaan Natal oikumene.
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Tengku Erry Nuradi MSi menghadiri Perayaan Natal Oikumene (gabungan) PT Perkebunan Nusantara II, III, IV, anak perusahaan, dan lembaganya di tahun 2014, Sabtu (13/12) di Gedung MICC PTPN IV Medan.
Perayaan Natal gabungan ini berjalan khidmat namun tetap meriah. Kurang lebih 1.200 orang umat Kristen datang dari seluruh unit kebun/pabrik/usaha memenuhi gedung milik PTPN IV itu.
Wagubsu dalam sambutannya menyambut positif Perayaan Natal Oikumene ini. Karena, selain pembangunan fisik yang sering didengung-dengungkan maka tak kalah penting adalah pembangunan-pembangunan dari segi rohani.
"Baik buruknya suatu bangsa di manapun itu di dunia ini tak terlepas dari mental spiritual bangsa itu sendiri. Oleh karena itu sangatlah tepat kegiatan-kegiatan keagamaan pada peringatan hari besar agama termasuk peringatan Natal bersama PTPN hari ini tentu bagian yang sangat penting untuk pembinaan rohani. Karena, pembangunan fisik dan pembangunan non fisik harus seimbang," kata Wagubsu.
"Pembangunan yang dibangun begitu hebat tanpa diimbangi dengan pembanguan non fisik yakni pembangunan rohani tentunya tidak akan ada makna yang dalam," tambahnya.
Bhatara Moeda Nasution mewakili Direktur Holding PT Perkebunan yang juga Direktur Pengembangan PTPN II dalam kesempatan yang sama menyampaikan dengan peringatan Natal Oikumene PTPN II, III, IV, anak perusahaan, dan lembaganya tahun 2014 ini mengambil tema "Lihatlah, Aku Menjadikan Segala Sesuatu Baru" dan sub tema "Semangat Perayaan Natal Semakin Menguatkan Kebersamaan dan Berbuat Yang Terbaik Bagi Perusahaan" diharapkan membawa bangsa kita kepada harapan yang lebih baik.
Dia tak lupa mengucapkan selamat merayakan Natal 2014 dan selamat menyambut Tahun Baru 2015. Semoga, lanjutnya, nilai sinergi, integritas, dan profesional yang terkandung pada perayaan Natal Oikumene tahun ini, dapat terus dipupuk dan dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari.
Acara yang juga dihadiri Direktur Perencanaan dan. Pengembangan PTPN III Alexander Maka, Direktur Keuangan PTPN IV Setia Darma Sebayang, Ketua Umum Panitia Ronald Sidabutar ini dimeriahkan operet Natal dan kidung pujian Sami Simorangkir serta penyalaan lilin Natal
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website