Kunjungan Kerja Dewan Komisaris ke Kebun Madina Group dan PKS Timur

Rabu, 26 November 20140 komentar

 DSCN0459
Dalam rangka meningkatkan kinerja dan fungsi pengawasan perusahaan, Dewan Komisaris yang terdiri dari Muhammad Said Didu (Komisaris Utama), Zainal Arifin (Komisaris), H. Muhammad Husni (Komisaris) melakukan kunjungan kerja ke Kebun Madina Grup pada tanggal 11 s.d 13 Nopember 2014, dalam kunjungan kerja tersebut Dewan Komisaris didampingi Ir.Hj.Deriati,MM (Kepala Bagian Manajemen Risiko dan GCG) dan Rudi Hartono (Pj Kepala Urusan MR) dan Para Manajer Unit Usaha Madina Group.
Dalam kunjungan kerja tersebut Dekom berkunjung ke Unit Usaha Balap, Timur dan meninjau PKS Timur. Dewan Komisaris memberikan apresiasi kepada Unit Usaha Balap dan Timut bahwa pengelolaan lahan dan tanaman pada umumnya sudah baik. Untuk itu perlu dijaga agar jumlah tanaman per ha tetap terjaga sehingga produksi nantinya dapat tercapai.
Ir. Mosul Parmonangan Hrp sebagai Site Engineer PKS Timur menjelaskan kepada Dewan Komisaris PKS Timur yang sudah rampung pembangunannya dan telah masuk pada tahap Commisioning, namun saat ini sudah dapat menerima TBS untuk mengolah kebun sendiri, TBS Plasma dan pihak III. Komisaris Utama memberi arahan terhadap organisasi manajemen agar menyesuaikan dengan teknologi dan operasional PKS Timur.
Kunjungan Dewan Komisaris beserta Bagian Manajemen Risiko dan GCG diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kebun Batang Laping, Kebun Timur, Plasma Madina dan PKS Timur, secara visual telah tergambar dengan bahwa kebun Madina Grup dan PKS Timur mampu memberikan kontribusi kepada keuntungan perusahaan.
Hal ini ditandai dengan telah mulainya peningkatan produksi dari pertumbuhan tanaman kelapa sawit yang optimal dan dapat diolah dengan baik oleh PKS Timur, sehingga dapat mencapai rendemen sesuai target yang telah ditetapkan perusahaan.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website