LSM Proritas : Pakar Politik Di Samosir Diharapkan Janganlah Pakai Media Sosial Untuk Menjelek-jelekkan Orang Tapi Untuk Kepentingan yang Lebih Baik

Minggu, 19 Februari 20170 komentar



 
Medan(Opm)
Media sosial  dibuat untuk kepentingan yang baik seperti menceritakan keluh  kesah masyarakat disuatu tempat yang jauh yang tidak terjangkau media cetak atau elektronik agar pemerintah tau keluh kesah masyarakat ditempat yang jauh tersebut .Tetapi sekarang ini malah media sosial dipakai demi kepentingan politik untuk menyerang lawan politik nya.
Seperti terjadi di Kabupaten samosir  banyak musuh politik Bupati Drs Rapidin Simbolon menyerang sang bupati dengan pernyatan yang kurang patut seperti disebutkan korupsi ,atau akan ditangkap oleh kejangung padahal kenyatanya belum ada terbukti sedikitpun ini dikatakan bapak Ir Blak Jon Simanjuntak ketua LSM Prioritas di Simalingkar Medan .
Sebaiknya para musuh politik yang kalah dalam Pilkada 2015 sabar dalam lima tahun untuk pilkada yang  akan tahun 2021.janganlah untuk kepetingan sesaat mengangu pembanguna yang sedang berlangsung di kabupaten  Samosir.Bukankah samosir rumah kita bersama ujar ketua LSM Proritas tersebut .
Kalau ada pembangunan yang kurang para tokoh politik di samosir sebaiknya bicara di media masa dan menerangkan apa kekurangan dalam pembangunan yang dilakukan bupati yang sekarang ini.Dan jangan lupa pula menerangkan apa solusi yang terbaik yang dibuat.Atau melakukan orasi dengan saluran politik berupa demon trasi.
Karena kalau bicara di media sosial rasanya kurang tepat dan tidak tau arahnya kemana.maunya apa dan apa solusinya apa, karena ungahan di media sosial singkat dan sipatnya kuarang jelas.
Kabupaten Samosir milik kita bersama yang sama-sama ingin kita bangun dari kemiskinan .Kita tau kita orang miskin janganlah kita hancurkan untuk kepentingan sesaat,untuk kepentingan politik.Apalagi untuk kepentingan kekayaan kita tidak dapat proyek dari pemerintah makanya pemerintah kita buruk-burukan tapi efeknya masyarakar yang terkena imbasnya(fr)  
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website