Ketua OKP Ditangkap Polsek Sunggal

Minggu, 19 Februari 20170 komentar


 
Medan(Opm)
Karena Ancam pengusaha Raja ketua OKP diamankan reskrim Polsek Sunggal dari sekitar rumahnya, Selasa (9/2).Menurut Kompol Daniel Marunduri Kapolsek Sunggal  mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban Raja Pontas Lubis (53) warga STM Suka Karya, Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Korban pengusaha yang merupakan pengembang proyek pembangunan perumahan Permata Indah itu mengaku, telah menjadi korban pengancaman dengan senjata api rakitan yang dilakukan tersangka di Jalan Serasi Perumahan Permata Indah, Dusun X, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (3/2) lalu"Pelaku melarang korban mengerjakan pembangunan proyek perumahan tahap III. Sebelumnya, saya telah memberi uang Rp7 juta untuk keamanan OKP dan Rp2 juta untuk uang jaga malam kepada pelaku," ujarnya.

"Barang bukti senjata api ditemukan di belakang rumah Ucok. Sementara, DS mengaku membeli senjata itu dari tersangka E seharga Rp3 juta. Saat ini, tersangka E masih diburu dan sudah masuk dalam daftar DPO," jelasnya.(b)
Share this article :
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website