PTPN IV Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 25 Januari 20160 komentar



Jajaran Direksi PTPN IV memberikan santunan kepada
40 anak yatim di sela Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MICC,

Medan (opm)
Esensi dari memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk mengingatkan kepada kita semua, sebagai umat Rasulullah SAW terhadap keteladanan beliau dalam memimpin umat manusia beserta seluruh ajaran-ajarannya yang bersumber dari wahyu Allah SWT.
Demikian disampaikan Pjs Dirut PTPN IV Ahmad Haslan Saragih (Dirprod PTPN IV) pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Keluarga Besar PTPN IV, di gedung Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Simpang Jalan Amal Medan, baru-baru ini.
Pada bagian lain Ahmad Haslan Saragih mengatakan, terkait dengan kepemimpinan Rasulullah SAW, kita mengenal 4 sifat atau karakter unggul Rasulullah SAW yaitu siddiq, amanah, tabligh, fathanah.
Khusus mengenai apa yang disampaikan Panitia Pembangunan Masjid Agung Medan Ustaz Azwir Ibnu Azis, yang menyampaikan sekilas program kerja dan rencana peletakan batu pertama pada tanggal 15 Januari 2016 dan akan selesai 25 bulan ke depan, Ahmad Haslan Saragih mengimbau seluruh karyawan yang beragama Islam untuk berinfak dalam pembangunan Masjid Agung Medan, yang dikoordinir oleh MTSI Pusat PTPN IV dan hal ini mendapat aplaus dari keluarga besar PTPN IV.
Hadir dalam acara Dirsdm & Umum PTPN IV Andi Wibisono, Wakil Ketua IKBI PTPN IV Rika Susan Indrawa dan Euis Surtianingsih, Kepala Bagian, Kaur, Asisten Urusan, Pengurus MTSI Pusat PTPN IV, Pengurus MTSI Komisariat Kebun, Pengurus P3RI Cabang PTPN IV, kaum muslimin dan muslimat serta undangan lainnya, sekitar 400 orang, sebut Humas PTPN IV Syahrul Aman Siregar.
Ustaz H Ardiasyah dalam garis besar tausiahnya mengajak keluarga besar PTPN IV bersikap jujur dalam setiap sikap dan prilaku, amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, tabliq atau menyampaikan yang benar itu memang benar, cerdas atau fathanah dalam membuat keputusan, misalnya telah menyiapkan kehidupan untuk menghadapi kematian.
Sebelumnya Panitia Irianto (Kabag Pengolahan) menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada manajemen perusahaan, atas fasilitas yang telah diberikan.
Acara dipandu Zulfikar Hasibuan (Kaur Bagian Hukum dan Pertanahan) yang diawali dengan pemberian bingkisan kepada 40 anak yatim dari lingkungan sekitar Kantor Pusat PTPN IV. Yaitu dari Kelurahan Aur dan Kelurahan Badur dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh Suziana SPdI (Juara ke-2 MTQ Tahun 2015 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Asahan) dan Saritilawah Zunaidar Arif (Juara ke-1 Syarhil Quran se PTPN IV). Diisi hiburan grup nasyid Al Badar, pimpinan H Ade Ivan Rangkuti dari Kebun Sawit Langkat. (bar)
Share this article :
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website