2 Perampok di jalan Gatsu ditangkap Polsek Medan Baru

Selasa, 03 November 20150 komentar

 
Medan (OPM)
Polsek Medan Baru berhasil menangkap dua perampok bersenjata gunting yang kerap beraksi di seputaran Jalan Gatot Subroto Medan.
Penangkapan terhadap dua bandit tengik ini mengakhiri tudingan bahwa polisi gagal menangkap pelaku yang telah meresahkan masyarakat khususnya para pengguna jalan.
“Saat ini keduanya sudah kita tangkap setelah salah satu dari kedua pelaku sempat buron,” tegas Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicholas Sidabutar, Sabtu (31/10).
Kedua tersangka masing-masing, Anjas Julian (19) warga Jl. PWS Gg. Amal No 5 Kel. Sei Putih Timur dan Rondo (35) yang baru saja ditangkap.
Dijelaskan Kompol Ronny, peristiwa pemerasan itu terjadi saat korban, Ardiman Sihombing (18) sedang menunggu angkot di kawasan Jl. Gatot Subroto.
Tiba-tiba, korban dihampiri kedua tersangka dan langsung merampas handphone korban serta menodongnya memakai gunting untuk memaksanya agar mencairkan uang korban ke ATM.
“Tersangka ini mengancam korban dengan gunting,” jelas Kompol Ronny.
“Kita mengimbau kepada warga yang merasa pernah menjadi korban dari kedua tersangka ini agar segera melapor ke Polsek Medan Baru,” tegas Kompol Ronny.  (Barat)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website