Reskrim Polsek Medan Sunggal Ringkus Delapan Bal Ganja Dan pembobol Mini Market

Kamis, 11 Juni 20150 komentar


Pelaku spesialis pembobol minimarket / Alfamart
Reskrim Polsek Medan Sunggal kembali amankan Sebanyak 8 kg ganja kering dalam delapan bal  dari Jalan Binjai Km 7, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Sedangkan pelakunya berhasil melarikan diri melalui gang-gang sempit ketika dikejar petugas untuk ditangkap.

  Iptu Oscar Stefanus Setjo Kanit Reskrim Polsek Sungga; mengatakan Selasa (9/6), ke 8 bal ganja itu dibawa dari Aceh oleh pelaku menggunakan koper. Ciri-ciri pelaku berbadan kurus, kulit kuning langsat memakai topi putih, memakai celana jeans dan jaket biru. Diduga merupakan sindikat peredaran ganja dari Aceh tujuan Medan atau provinsi lainnya.
 Penggagalan peredaran ganja tersebut, tambah Oscar, terjadi ketika anggotanya lagi patroli di kawasan Kampung Lalang.
Begitu melihat seorang pria dengan gelagat mencurigakan turun dari Bus Kurnia tujuan Medan dari Aceh, langsung menyapanya.
Kuat dugaan karena tahu yang menegurnya polisi, tersangka pemilik atau pembawa ganja melarikan diri ke gang-gang kecil dan berhasil lolos.

Ringkus Tiga Pembobol Mini Market:

Sementara itu, petugas Satreskrim Polsek Medan Sunggal juga berhasil meringkus tiga terduga tersangka pembobol mini market di Jalan Kompos, Dusun III, Desa Pujimulyo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Kerugian ditaksir sekitar Rp16 juta lebih. Satu unit komputer dan CCTV turut disita.
Ketiga tersangka berinisial MSD (24) warga Jalan Binjai Km 12, Gang Restu, BP (27) di Jalan Binjai Km 12, Gang Amal, dan AS  (26)  Jalan Binjai Km 11,5, Gang Pertama. Tiga lagi masih buron, yakni MHD, DB, dan BP.
Barang yang diambil, kata Oscar, berupa rokok, susu kaleng maupun kotak, makanan ringan, dan biskuit. Para pelaku masuk dengan cara merusak gembok mini market tersebut.(Amik)


Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website