STTP Poliprofesi Medan Wisuda 217 Orang

Selasa, 22 Oktober 20130 komentar

 
Ketua Yayasan Pendidikan Poliprofesi Medan Raheliya Br Ginting, M.Kom berharap semoga ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh selama menjalani pendidikan dapat disumbangkan demi kemajuan negara, bangsa dan agama serta kesuksesan senantiasa menyertai setiap gerak dan langkah dimasa mendatang.
Sementara itu, Ketua Panitia Wisuda STT dan Politeknikl Poliprofesi Nirwan Sinuhaji, S.T., S.Kom mengatakan dengan ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat untuk kejayaan Bangsa dan Negara dan tetap tidak melupakan almamater Sekolah Tinggi Teknik Polprofesi dan Politeknik Poliprofesi Medan.
Lebih lanjut menurut Nirwan Sinuhaji, S.T., S.Kom, untuk Jenjang Pendidikan Strata 1, Pogram Studi Teknik Informatika yang diwisuda sebanyak 134 orang. Sedangkan untuk Jenjang Pendidikan Diploma 3 yang terdiri dari Teknik Komputer sebanyak 15 orang, Manajemen Informatika sebanyak 179 orang, Akuntansi sebanyak 7 orang, Bahasa Inggris sebanyak 4 orang dan Teknik Informatika sebanyak 12 orang. Jumlah keseluruhan yang diwisuda sebanyak 217 orang.
Sedangkan Ketua Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi David JM Sembiring, M.Kom dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Kesenjangan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja sampai kapan pun akan tetap ada. Sebab katanya, proses yang terjadi di masing-masing pihak m,emang mempunyai karakteristik yang berbeda, dan tidak dapat selalu diselaraskan.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website