Sampaikan Visi Misi 5 Pasangan Cagub Sumut di Hadapan DPRD Sumut

Senin, 18 Februari 20130 komentar

 
Penyampaian visi-misi lima pasang Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara di ruang rapat Gedung DPRD Sumut, setiap calon diberi waktu masing-masing 30 menit. Acara berlangsung datar, baik anggota dewan maupun para undangan, hanya mendengarkan tanpa mengomentara visi-misi yang disampaikan.

 Rapat paripurna Istimewa dewan yang dihadiri Sekdaprovsu M. Nurdin Lubis dan sejumlah bupati/walikota, dipimpin langsung Ketua DPRD Sumut H. Saleh Bangun bersama empat wakil ketua yakni Sigit Paromono Asri, Kamaluddin Harahap, Chaidir Ritonga dan M.Affan.

Seperti diberitakan, Pilgub Sumut diikuti lima pasangan calon, sesuai nomor urut, yakni Gus Irawan-Soekirman, Effendi Simbolon-Jumiran Abdi, Chairuman Harahap-Fadly Nurzal, Amri Tambunan-RE Nainggolan, dan pasangan incumbent Gatot Pujonugroho-T. Erry Nuradi.

Secara keseluruhan visi-misi yang disampaikan pasangan calon menurut pantauan media online ini berpihak pada rakyat, seperti fisilitas kesehatan dan pendidikan.

Namun  masyarakat mengotrol janji-janji para calon bila terpilih. Semua yang disampaikan mereka bagus, namanya saja untuk mencari simpati rakyat di Medan, Senin (18/2/2013).

Dia menilai, penyampaian visi-misi itu tidak lebih dari formalitas sebelum hari H atau pencoblosan, 7 Maret 2013. Pasangan calon harus komitmen dengan visi-misi yang mereka sampaikan.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website