Tanjungbalai, 9 november
2012
Antusias masyarakat
dengan menggunakan moda transfortasi kereta api tidak di barengi dengan
pelayanan prima oleh pihak kereta api stasiun Tanjungbalai, banyak calon
penumpang yang merasa kerepotan ketika ingin memesan tiket kereta api di
karenakan loket pemesanan buka di saat jam keberangkatan saja yang membuat
antrian panjang selalu terjadi ketika loket di buka dan menumpuk nya calon penumpang,
baik yang hendak berangkat pada jam tersebut atau calon penumpang yang ingin
memesan tiket kereta api.
salah seorang calon
penumpang yang hendak memesan tiket kereta api mengatakan, saat ini
semakin sulit untuk memesan tiket kereta api karena loket di buka pada jam
keberangkatan saja dan selalu mengantri serta memakan waktu yg cukup lama, dan
masyarakat berharap agar loket pemesanan tiket kereta api stasiun Tanjungbalai
membuka layanan nya setiap hari di jam kerja, agar antrian tidak selalu terjadi
setiap hari nya yang merepotkan para calon penumpang.