Copot Kadisperindag Darwinsyah Telah Menghina Lembaga DPRD SU

Sabtu, 19 November 20110 komentar

 
 Kadis Perindag sumut Darwinsyah


Wakil Ketua Komisi B DPRD SumutT Dirkhansyah Abu Subhan Ali,SE minta   Gatot Pujo Nugroho copot Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara karena dinilai tak punya tatakrama dan sudah melecehkan Lembaga Dewan.
Di RDP tersebut, Wakil Ketua Komisi B ini, muncul pertanyaan Siti Aminah (FPKS), Aduhot Simamora, DR
Layari Sinukaban, SIP, Japorman Saragih dan Brilian Moktar,  wewenang dan upaya Disperindag Sumut

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sumut
T Dirkhansyah Abu Subhan Ali,

mengantisipasi barang impor ke Sumut dalam melindungi industri dalam negeri.malah  Darwinsyah ‘menantang ‘, arogan dan bernada tinggi danmenyuruh anggota Komisi B DPRD Sumut membaca tupoksi seorang Kadisperindag dan menyatakan tidak dalam kapasitasnya memberi penjelasan terkait pertanyaan dewan, karena soal kebijakan ekspor impor adalah sepenuhnya di tangan Menteri Perindustrian.

Siti Aminah (FPKS)
Mendengar ucapan Kadisperindagsu itu, para wakil rakyat ini pun tersinggung dan membatalkan rapat dengar pendapat tersebut karenasecara tak langsung, pejabat ini sudah melecehkan lembaga dewan Sekaitan dengan pernyataan Kadis tersebut, kata Dirkhansyah.
Dia meminta agar Plt Gubsu tidak hanya mengevaluasi kinerja Darwinsyah akan tetapi mencopot jabatannya sekarang. “Kalau Institusi Dewan dilecehkan seorang Kadis, berarti dia jelas ‘menantang’ Lembaga terhormat ini.

Layari Sinukaban, SIP
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website