perayaan natal di panti asuhan berjalan sesuai rencana

Rabu, 12 Januari 20110 komentar


BINJAI

Perayaan natal di pantai asuhan bait allah di laksanakan di jalan binjai km 7,5 medan , pada hari jumat tanggal 07-01-2011 Jam 05:30 wib . di hadiri para undangan perikanan gabion,perum perikanan ,karantina medan bp3 ,spsi , serta warga gabion belawan . acara di ketuai panitia yaitu MARIOT SIHOMBING SE sekertaris MARIA AJ SILAEN,A PI, wakil penasehat S. SIAGIAN .SE dengan diiringi lagu rohani juga jamuan makan malam .

Dalam acara tersebut pihak perikanan dan juga perum perikanan gabion menyumbangkan uang tunai rp 11.000.000. dengan ikan 60 kilo gram kepada panti asuhan bait allah .dengan bangga anak panti asuhan saat menerima sumbanggan tersebut juga merasa sanggat senang. saat menerima sumbangan di berikan S.SIAGIAN selaku kepala perikanan gabion anak panti asuhan bait allah, mengucapkan terimakasih atas perhatian memberikan sumbangan yang sanggat berarti berbagi kepada sesama.

S.SIAGIAN menyampaikan kepada wartawan sbn kiranya ke depan dengan acara perayaan natal dan tahun baru ini akan menjadi wujud kepeduliaan kita khusus nya saya sendiri. dan juga masyarakat agar memberikan bantuan terhadap sesama. seperti kasih tuhan yang tiada henti terhadap kita umat manusia.

Juga kedepan agar nasib anak panti tidak hanya menjadi perhatiaan pemerintah khususnya, tetapi ini merupakan perhatian kita juga terhadap anak panti asuhan agar mendapatkan masa depan yang cemerlang. dan mereka akan terasa tidak sendiri ada kita seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap nasib anak yatim di panti asuhan.(barat)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website