103 Pejabat Eselon III yang Dilantik Pemprovsu

Senin, 16 Januari 20170 komentar

 
Medan(OPM)
Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) kembali melantik dan mengukuhkan pejabat administrator (eselon III). Selain guna menindaklanjuti PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang  Perangkat Daerah yang berdampak pada restrukturisasi organisasi birokrasi, pelantikan ini bertujuan untuk menciptakan efisiensi dan efektifitas kerja organisasi. 
 
Hal ini dikatakan Gubernur Sumut Ir HT Erry Nuradi MSi dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Provsu Hasban Ritonga saat pelantikan dan pengukuhan 103 pejabat eselon III di Aula Martabe Kantor Gubsu, Jumat (13/1/2017).
 
Dalam kesempatan itu Gubsu menekankan bahwa pengukuhan maupun pelantikan hari ini bukan semata-mata dilakukan suka tidak suka. Akan tetapi didasarkan atas penilaian kinerja sebagai landasan dilakukannya job fit atau kesesuaian jabatan.
 
"Untuk itu saya ingatkan saudara-saudara bahwa jabatan administrator merupakan jabatan teknis yang secara langsung berhubungan dengan pelayanan. Oleh karenanya saya berharap saudara-saudara mampu mewujudkan dan mengimplemen-tasikan kebijakan-kebijakan yang merupakan tujuan dari visi misi Pemprovsu," terangnya.(ram)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website