Reses Harus Bermanfaat Buat Rakyat Kata Muhri Fauzi Hafiz

Sabtu, 05 Maret 20160 komentar

Wampu (OPM)
"Reses harus ada manfaatnya bagi rakyata" Muhri Fauzi Hafiz, anggota DPRD Sumut dari Dapil Binjai dan Langkat ini yang melaksanakan Reses Kamis (3/2/16) di Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, Kab. Langkat. Dua Ratus orang lebih hadir dalam acara Reses yang di gelar kamis sore
 
 Pada sambutannya Muhri Fauzi Hafiz juga menyampaikan tentang perannya yang mewakili Satu Juta Masyarakat Sumut di DPRD Propinsi untuk melakukan fungsi Legislasi, Budgeting dan Controlling.
“ Tidak mudah untuk melakukan fungsi – fungsi tersebut. Ada banyak tantangan yang saya alami, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan tugas yang diamanahkan masyarakat ke pada saya,yang penting saya menjadi DPRD Sumut harus bermanfaat bagi rakyat yang saya wakili "

Pada acara sesi Tanya Jawab, Peserta Reses, Bapak Alamsyah berharap bahwa Muhri Fauzi Hafiz dapat mewakili etnis melayu dan membawa harum nama Melayu di pentas Politik. “Saya bangga dengan adinda Muhri ini, masih muda, pintar dan semoga amanah. Insya Allah akan terpilih kembali jika tetap dipertahankan kinerjanya seperti sekarang, “ Tutur Pak Alamsyah.
 Muhri menjelaskan tentang mekanisme pembuatan proposal, pengajuan proposal dan persayaratan yang dibutuhkan, apakah itu bidang peternakan, pertanian, sarana Ibadah, dan lain sebagainya. “Saya akan membantu menjembatani ke Dinas terkait yang ada di Pemerintah Propinsi Sumatera Utara,” Ujar Fauzi(Bar)
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website