Media Center Kodam I/BB di Resmikan

Kamis, 02 April 20150 komentar

 
Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Gatot Nurmantyo didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi dan Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, S.T, MS.i resmikan Media Center Kodam I/BB di jalan Rotan Baru No.1 Kec. Medan Petisah, Medan Rabu (1/4).
Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan Media Center merupakan tempat yang sangat strategis sebagai sarana yang sangat signifikan dalam menyampaikan informasi. 
Bila ada salah dalam memberikan informasi maka akan terjadi kesalahan  pendapat di masyarakat. Selanjutnya  Kasad menyampaikan  Bahwa Media Center adalah Rumah bersama Insam Media, untuk itu kapan saja wartawan dipersilahkan ke Media Center Kodam I/BB ini.
Wartawan merupakan sosok yang sangat penting dalam penciptaan opini, untuk tetap menjaga Indonesia yang bersatu serta untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama Kapendam I/BB pada acara peresmian Media Menter Kodam I/BB menyampaikan laporan pelaksanaan renovasi gedung  Media Center. Gedung Media Center Kodam I/BB ini sebelumnya merupakan gedung toko Puskopad "A" Kodam I/BB yang sekarang berganti nama menjadi Puskop Kartika dengan menempati lokasi di jalan Gaperta Medan
Gedung Media Center dengan ukuran tanah 349 m2 yang berletak di jalan rotan no. 1 a, b, c  Medan Petisah dengan status hak tanah milik Kodam I/BB. Luas bangunan 180 m2 x 3 lantai (540 m2 ), lantai I untuk ruang staf, lantai II untuk Media Center dan ruang pimpinan, lantai III untuk ruang redaktur.
Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website