Kapoldasu Hutang Pada Serikat Pekerja Perjuangan Rimba Lestari PT Sumatera Riang Lestari (SP2RL PT. SRL) Jika tidak dapat menagkap Pelaku Pembunuhan Jhon Boyler Sianturi.

Kamis, 25 April 20130 komentar



 
Kapoldasu hutang pada serikat Pada Serikat Pekerja Perjuangan Rimba Lestari PT Sumatera Riang Lestari (SP2RL PT. SRL) Jika tidak dapat menagkap Pelaku Pembunuhan Jhon Boyler Sianturi kata Dir Kriminal umum Kombes Pol Drs Marsauli Siregar Shdalam rapat dengar pendapat Komisa A DPRD Sumut yang dihadiri oleh H.Isma Padly Pulungan dari Fraksi Golkar,Megalia Agustina dari Fraksi Golkar,Syahrial Harahap dari Fraksi PAN,Raudin Purba dari PKS,Syafrida Fitrie dari fraksi golkar .

Serikat Pekerja Perjuangan Rimba Lestari PT Sumatera Riang Lestari (SP2RL PT. SRL) sangat keberatan pembunuhan Jhon Boiler Sianturi terjadi Rabu (13/03/2013) sekitar pukul 08.00 Wib tapi sampai hari Ini kamis (25/4)
Kapolres Tapsel  AKBP Abdul Rizal Engahu yang ikut mendapingi Direskrimum mengatakan semua usaha sudah dilakukan dengan semaksimal mungkun dan bewrharap agar pada serikat Pada Serikat Pekerja Perjuangan Rimba Lestari PT Sumatera Riang Lestari (SP2RL PT. SRL) bersabar kepolisian tidak tinggal diam

H.Isma Padly Pulungan mengatakan pihak DPRD Sumut tidak bisa mencampuri ranah pemeriksaan yang kini dilakukan oleh polres Tapsel. Tapi yang pasti pihaknya akan memangil Bupati Padang Lawas ,Poldasu serta yang lainya dalam waktu dekat

Bagikan Berita Ini :
 
Support : Creating Website